Senin, 02 April 2012

IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN


iqbaale begitulah dia akrab disapa. cowok cute ini banyak banget penggemarannya. terutama bagi kaum cewek. enggak pandang umur deh, dari mulai anak kecil, remaja, dewasa, bahkan sampe orang tua.
cowok berbehel ini hobi banget sama yang namanya nyanyi.


IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN itulah nama panjangnya. cowok manis ini pernah bermain di derial laskar pelangi (ancol).

iqbaale lahir di surabaya, tanggal 28 desember 1999 (wooww masih muda banget). iqbaale ini seorang muslim yang katanya punya cita-cita pengen jadi ustazd (keren). dia paling suka sama warna ungu dan putih, iya sih itu warna yang keren banget, banyak kok orang yang suka sama warna ini (termasuk aku).

oh iya, iqbaale di musical laskat pelangi berperan sebagai trapani. eeisstt iqbaale juga pernah main flim, judulnya " 5 elang" dan dia berperan sebagai rusdi (anak SD yang rajin banget pramuka). buat kalian yang ngefans sama iqbaale kalian harus dan wajib gabung jadi SUPER SONIQ, yaapss itulah sebutan buat para fansnya. ini ada beberapa biografi iqbaale:1.Musikal Laskar Pelangi I2.Musikal Laskar Pelangi II3.Musikal Laskar Pelangi III (Singapore)A Masterpiece of Erwin Gutawa4.Film Lima Elang5.Video Clip The Rain - Bermain Dengan Hatiku6.Coboy.Jr (CJR)
foto-foto iqbaale.foto-foto coboy juniorTautan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar