Rabu, 27 Juni 2012

pahat hati

hey, smashblast. kalian tahukan lagu baru smash yang judulnya "pahat hati" . sekarangkan jamannya pahat hati bukan patah hati lagi. lagu ini nyeritain tentang seseorang yang lagi jatuh cinta. lagu ini di ambil dari album kedua smash yaitu "step forward" atau " bintang penerus" ini merupakan single pertama mareka dari album kedua. pasti udah penasaran kan sama lirik lagunya? yukk simak lirik lagu pahat hati dari smash berikut ini, di jamin deh hati jadi ser seran setelah baca ini.. cekidot>>

pahat hati

Saat ku buka mata
terang menerpa
Kubangkitkan tubuhku
cerah menyapa
Lalu kuhirup nafas
aroma cinta
Reff:
Tak percaya rasa itu hadir lagi
Saat diriku sempat menyerah & tak inginkan cinta lgi
Hingga kau datang memahat hatiku dngn cinta
Aku gak sedih lagi
Deg-degan lagi
Ser-seran lagi
tiap bersama Kamu
hidupkan lagi
getarkan lagi
tautkan lagi cinta diantara.

Kita berdua bernyanyi
Kita berdua menari
Kita berdua tersenyum
Kita berdua bersama
Kita berdua bergurau
kita berdua bercanda
kita berdua tertawa
kita berdua bahagia

Saat melangkah pasti
lurus ke depan
Aku berlari kecil
mengejar asa
Lalu tersenyum simpul
aku kembali

Reff:
Tak percaya rasa itu hadir lagi
Saat diriku sempat menyerah & tak inginkan cinta lgi
Hingga kau datang memahat hatiku dngn cinta

Aku gak sedih lagi
Deg-degan lagi
Ser-seran lagi tiap bersama Kamu
hidupkan lagi
getarkan lagi
tautkan lagi cinta diantara

Kita berdua bernyanyi
Kita berdua menari
Kita berdua tersenyum
Kita berdua bersama
Kita berdua bergurau
kita berdua bercanda
kita berdua tertawa
kita berdua bahagia
Rapp:
yeah, yeah it gonna be and save my world
our sing about you is so in love
i’m so glad and thanks to lord
cause he give me over than love
you my soul in my world
and you make me so love
oh you are my love
yeah, cause you my baby girl



Kan kujaga cinta kita.
Bersamamu adalah anugerah Tuhan

9 komentar:

  1. Lirik Rap nya mana?? kok gak ada?? apala... :(

    BalasHapus
  2. maaf, kak eja ngerappnya kecepetan, jadi gak sempet nyatet :)
    Nanti kalo udah dapet, pasti aku tambahin bagian rapp nya kok

    BalasHapus
  3. aku blm dpt bocoran lirik yang rappnya dr si penulis lirik

    BalasHapus
  4. Keren ... Drimana dapet liriknya ?!? ;)

    BalasHapus
  5. waktu itu aku liat-liat akun twitternya @ bunnydlooney :) eh lirik lagunya lagi di update :) ya udah aku post aja di blog

    BalasHapus
  6. kereeeennnnnnnnn , sumpah , setiap menit aq selalu dengerin lagi ini , buka fp pada ngomongin smash . radio smash

    BalasHapus
  7. rumah kkq dmna? klw d deket tmii , aq mau ajk kkq nonton smash bareng

    BalasHapus
  8. dear kharizna : rumah aku di semarang :'(

    BalasHapus