Senin, 18 Juni 2012

5 elang

Lima Elang
Genre: adventure, kids/family
Sutradara: rudi soedjarwo

Pramuka mungkin bukan ektrakulikuler terkenal disekolah, namun setelah kalian melihat film ini, pasti kalian pengen gabung di pramuka.
Baron (Christoffer Nelwan) tidak pernah berfikir ikut pramuka disekolah barunya, sebuah SD di Balikpapan, Kalimatan timur. Apalagi ia masih kesal karena harus pindah dari jakarta dan berpisah dari genk RCnya. Tapi Rusdi (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) seorang Penggalang yang selalu optimis dan ingin menjadi Pramuka terbaik, pantang menyerah mengajak baron bergabung.
Demi orang tua dan niat kabur ke pameran RC, akhirnya Baron (Christoffer Nelwan) bergabung di regu Elang, mewakili sekolahnya bersama Rusdi (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan), di Perkemahan Pramuka se-Kaltim. Selain mereka, ada Anton (Teuku Rizky Muhammad) yang hobi bereksperimen dengan api, dan Aldi (Bastian Bintang Simbolon) , yang imut tapi emosian. tapi Aldi (Bastian Bintang Simbolon) ikut dalam pramuka ini gara-gara suka sama seorang cewek dari sekolah lain.
Meski motivasi mereka berbeda-beda, empat cowok ini mulai bersahabat dan jadi tim yang kompak. kedatangan Sindai ( Monica Sayangbati) yang kecewa karena merasa dimanfaatkan teman-temannya, melengkapi regu Elang.
Di games puncak Perkemahan, niat kabur Baron (Christoffer Nelwan) makin kuat. Sendai ( Monica Sayangbati)  dan Aldi (Bastian Bintang Simbolon) , yang merasa gagal, juga berniat pulang. Ketika Rusdi ( Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) dan Anton (Teuku Rizky Muhammad) ditangkap para penebang hutang liar, persahabatan mereka kembali diuji. 





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar