Sabtu, 29 September 2012

Perpisahan

saat satu rasa yang mengganjal hatiku
memikirkan hari perpisahan yang segera datang
tak ada kenangan yang terbentuk antara kita
perkenalan tak sempat di ungkap
kebersamaan tak pernah berajut
ingin aku mendengar suaramu dengan dekat
ingin aku mendekapmu erat

dan....
aku tidak ingin melepaskanmu selamanya..
aku ingin terbentuk canda diantara kita
walau aku tau, aku tak mungkin bisa memilikimu

yakin menguatkan rasa ini tak pernah salah
rasa yang selama ini tak pernah terfikir untuk datang

aku tak dapat memandangimu selamanya
aku tak dapat mendekat denganmu selamanya
aku tak dapat menjadi bagian hidupmu
aku harus relakan kepergianmu
ini jalan terbaik bagi kamu dia dan mereka
yakin dan melangkahlah
tanpa memikirkan aku yang mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar