Selasa, 07 Mei 2013

SMASH -Selalu Tentang Kamu-

yippiiii heey we back!!! helllooww para smashblast selamat datang diblog saya.
semuanya pasti udah taukan single terbaru dari @SMASHindonesia yang baru aja keluar tanggal 3 mei kemarin yang berjudul SELALU TENTANG KAMU!!! yaps.. mereka persembahkan lagu tersebut buat para smashblast yang selama 3 tahun ini udah setia banget buat ngedukung smash di industri musik tanah air ini.
single ke 3 dari album kedua ini kayaknya bakal sukses seperti lagu-lagu yang pernah mereka keluarin sebelumnya. ya, bagi smashblast mungkin apapun lagu yang smash nyanyiin itu rasanya indah banget (hehe pengalaman pribadi).
walaupun single ini masih terbilang baru aja muncul, tapi beberapa hari kemudian smash langsung meluncurkan video klip dari lagu selalu tentang kamu ini. buat kalian yang smashblast pasti udah pada liat video ini karena udah bergentayangan di youtube.
lagu selalu tentang kamu ini ciptaa dari inu numata, yang lirik-lirik lagunya banyak mengukap kata cinta dan kasih sayang. namun ungkapan cinta ini bisa ditujuin buat siapa aja, bukan hanya buat pacar yaaakkkk :D.
yak sekilas saya punya nih sedikit gambaran dari viideo klip smash -selalu tentang kamu- ini. yuk cekidot !! silahkan dinikmati..............................

morgan oey

reza anugrah

rafael tan dan rangga moela


ilham fauzie

dicky prasetya

dicky prasetya






















si kece.. bisma karisma



nih gambaran para smashblast yang sengaja smash masukin kedalam video klip mereka ini.












































 gimana guys serukan liat foto-foto mereka, tapi jangan cuman liat foto-fotonya aja, mendingan kalian langsung cek mereka di video klipnya.. okeeeyyy..... nih cekidot.............. SMASH -selalu tentang kamu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar