Kamis, 30 Maret 2017

Terimakasih Sahabatku, Aku Cukup Kecewa Padamu.

Ya, Allah, aku tidak tahu apa yang sedang aku rasakan sekarang, aku benar-benar mengalami kekecewaan yang mendalam, aku tidak tahu harus menceritakan hal ini kepada siapa lagi, bahkan kepada teman dekatku pun aku tidak memiliki rasa kenyamanan itu. Aku sudah lelah berjuang sendiri untuk kepentingan bersama, sedangkan teman-teman dekatku sedang berjuang untuk urusannya sendiri tanpa memperhatikan apa yang aku perjuangkan untuk mereka. Ya Allah tolong jauhkan aku dari orang-orang yang hanya menyakitiku, jauhkan aku dari orang-orang yang hanya ingin mendustai aku. Aku tidak tau harus berbuat apa, aku merasa sudah menyerah, aku tidak sanggup lagi menyembunyikan kesedihanku seorang diri. Sekarang aku merasa sedang kehilangan suatu yang benar-benar sudah dekat denganku.Sahabat yang harusnya aku percayai, malah membohongiku, tak pernah menghargaiku, tak pernah terbuka denganku, hanya datang disaat butuh aku. Aku ingin aku dan teman-teman menjadi layaknya seorang sahabat dekat yang mampu bercengkrama tanpa ada yang kita tutup tutupi, Ya Allah apa sebenarnya salahku, jika memang aku sering menyakiti hati mereka, ampunilah aku, izinkan aku untuk memperbaiki sikap aku dihadapan mereka... aku tidak tahu apakah ini benar-benar terjadi atau hanya firasatku saja, aku akan selalu berusaha untuk berfikiran baik tentangmu sahabatku, walaukini sangat sulit untuk mempercayai kalian lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar