Senin, 29 Desember 2014

MOVE ON

Dia populer - for your information - temannya banyak, aku hanya salah seorang dari sejuta temannya, kami ngga sedeket ini. (Ardelia Karisa)
Dan, tanpa kau sadari hidupnya mempengaruhi hidupmu
Setiap dia menangis, Kamu ingin selalu menghapusnya
Setiap dia tertawa, kamu ingin menjadi si pembuat tawa itu 
Sadarkah kalau persahabatan kalian mengundang perasaan lain ? (Ardelia Karisa)
Yakin sama yang ngga jelas, bikin masa depan dengan orang yang jelas-jelas suka sama orang lain (Ardelia Karisa)
Mayat hidup masih mending daripada aku. Setidaknya mereka sudah mati. Tapi aku? masih hidup tapi memilih mati (Ardelia Karisa)

"nggak cuman aku dan kamu, aku yakin orang lain juga pernah ngerasain yang namanya kehilangan. Memang pada mulanya nggak mudah menerima, tapi bagaimanapun, hidup tetap harus berjalankan? Masa lalu cuman boleh dijadikan pelajaran, bukan tempat untuk tinggal dan diam disana" (Aiu Ahra)

"Cinta ini datang tanpa kuminta, sakit ini menghampiri tanpa kupesan, tapi mengapa kini cinta ini menjadi sakit yang tak mampu kuluahkan?" (Aida M. A.)

"Orang yang nggak bisa move on itu mungkin menyedihkan, tapi buat gue ada yang lebih menyedihkan yaitu orang yang nggak menyatakan perasaan cuman karena rasa takut dalam diri sendiri" (Clara Canceriana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar